Terlalu Kembar dengan Ibu yang Awet Muda, Wanita Ini Mengaku Sulit Cari Pacar

Tampil kompak menjadi keseruan tersendiri bagi ibu dan anak perempuan. Catherine Galasso-Vigorito dan putrinya, Gabrielle, mengundang perhatian karena gaya kembar mereka. Catherine pun sering dipuji karena penampilan awet mudanya yang bahkan disandingkan dengan Gabrielle. Tapi ternyata kemiripan mereka tidak selalu menyenangkan bagi sang putri.
Gabrielle mengungkap curhatnya tentang kedekatannya dengan sang ibu. Wanita tersebut dikenal dengan gaya identiknya dengan Catherine. Mereka sering tampil dengan gaya busana, makeup, dan rambut yang serupa. Apalagi dengan wajah keduanya yang mirip. Banyak orang menyebut mereka bak kembar.

Pasangan ibu dan anak tersebut tak hanya menampilkan kesamaan fisik tapi bahkan mengikuti kontes kecantikan bersama. Gabrielle pun mengakui bahwa koneksi mereka sangat kuat dan tidak terpisahkan. Sayangnya kedekatan itu juga menjadi bumerang untuk Gabrielle yang mengaku jadi susah dapat pasangan.

“Ibuku sangat protektif terhadapku jadi itu menyebabkan masalah dalam hubungan karena dia ingin aku untuk selalu hangout dengan dia, tidak ada orang lain,” ungkapnya dilansir NeedToKnow.

Dikatakan wanita 23 tahun tersebut jika sang ibu selalu ingin berada di antara hubungan romantisnya yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi pacar. “Ibuku hanya menginginkan aku untuk mencintainya.. Ketika aku punya pacar, ibu bilang hubungan kita cinta segitiga. Jadi aku, ibuku, dan pacarku. Itu sangat tidak biasa tapi inilah kami,” katanya.

Sebelumnya mantan pacar Gabrielle cukup menerima kemiripannya dengan sang ibu dan hubungan mereka. Tapi ternyata tidak begitu dengan saudara-saudaranya sendiri.

“Saudara-saudaraku tidak suka mereka tidak mau ikut sama sekali. Kami menyebut mereka saudari sampel. Aku dan ibuku suka tampil mencuri penampilan tapi mereka tidak suka kontes kecantikan. Mereka tidak suka kami tampil kembar tapi mendukung media sosial dan karier modeling kami,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*